Politik

Iqbal-Dinda Komitmen Selesaikan Masalah Joki Cilik dan Sengketa Lahan Mandalika

Mataram (NTBSatu) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) berkomitmen menyelesaikan masalah joki cilik dan sengketa lahan di Mandalika.

Sebab, dua permasalahan tersebut masih menjadi sorotan. Sehingga, perlu penyelesaian yang konkret dari pemimpin NTB pada masa mendatang.

“Saya kira, permasalahan itu baru dapat tertangani hanya dengan mendengarkan langsung keterangan dari tokoh masyarakat setempat. Maka, jika terpilih saya akan mengundang tokoh Bima-Dompu dan Mandalika untuk membicarakannya,” ungkap Iqbal saat memberikan keterangan pers di KPU NTB, Kamis, 29 Agustus 2024.

Iqbal juga menerangkan, sepuluh partai yang mendukungnya bukan karena ia bersama Bupati Bima itu hebat. Melainkan, partai-partai tersebut mengasihani dan merasa sayang dengannya. Ia pun berterima kasih kepada partai dan sejumlah pihak lainnya.

Iqbal-Dinda menyakini dukungan tersebut berasal dari hati yang paling dalam. Sehingga, mereka merasa tidak perlu menerapkan strategi jitu. Sebab, seluruh tim akan bekerja dengan keyakinan mereka masing-masing.

“Seluruh pendukung datang dengan hati dan spirit yang sama,” ucap Iqbal dengan yakin, pada momen yang sama.

Iqbal-Dinda tidak pernah meniatkan untuk mengajak salah satu kelompok dalam menggalang dukungan kepadanya. Namun, mereka berkomitmen untuk menambah teman dalam jumlah yang sangat banyak dalam perjuangan memenangkan Pemilihan Gubernur NTB 2024.

“Kami berprinsip untuk menggalang perjuangan untuk perjuangan Iqbal-Dinda belaka, melainkan perjuangan dari masyarakat yang menginginkan agar NTB menjadi lebih baik,” tandas Iqbal. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button