Politik

Ketua Bappilu PPP Bima Mantap Dukung Zul-Uhel

Mataram (NTBSatu) – Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, Maaruf Sabdam menjatuhkan dukungannya ke pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah- H. Suhaili FT (Zul-Uhel).

Maaruf mengatakan, keputusan ini ia ambil setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang. Sehingga, ia berkomitmen untuk mendukung pasangan Zul-Uhel di Pemilihan Gubernur NTB 2024.

“Ya saya secara matang sudah memikirkan dan menjatuhkan dukungan ke Zul-Uhel pada Pilkada NTB tahun 2024 ini,” ungkapnya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Alasan Dukung Zul-Uhel

Selain sudah dekat dengan Bang Zul, pihaknya mengaku program NTB Gemilang sangat berdampak langsung kepada masyarakat NTB. Karenanya Bang Zul pantas dan layak untuk didukung melanjutkan kepemimpinannya periode kedua.

“Program yang sudah dijalankan Bang Zul sangat dirasakan masyarakat sehingga perlu untuk dilanjutkan,” terang anggota DPRD Bima dua periode ini.

Menurutnya, program unggulan yang perlu tetap berlanjut ke depan adalah beasiswa luar negeri. Melalui program ini memberikan kesempatan kepada anak muda NTB untuk mendapatkan pendidikan di laur negeri. Sebab, biasanya anak muda yang berlatar belakang ekonomi tinggi saja yang bisa merasakannya.

“Tidak ada pemerintah manapun yang melakukan hal seperti ini untuk masa depan yang gemilang,” kata Maaruf.

Selain itu, program Bang Zul juga terbukti membuat NTB mendunia seperti menjadikan NTB sebagai tuan rumah MotoGP dan MXGP. Event yang diikuti pembalap-pembalap dunia ini menjadi salah satu wadah untuk menghadirkan penonton dari berbagai belahan dunia.

“Dengan kehadiran masyarakat seluruh dunia di event ini tentu berdampak pada dikenalnya NTB di masyarakat dunia,” ujar Maaruf.

Sehingga, duet Zul-Uhel ini, katanya, merupakan pasangan komplit dengan keahlian dalam mengelola pemerintah. Terlebih, Abah Uhel yang merupakan Wakil Bang Zul saat ini pernah menjabat Bupati Lombok Tengah dua periode.

“Saya yakin jika pasangan ini terpilih, NTB akan gemilang sesuai visi dan misi,” tegas Maaruf.

Sementara untuk memenangkan Zul-Uhel, dalam waktu dekat ia akan membentuk tim khusus untuk turun door to door ke rumah masyarakat menyosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih pasangan Zul-Uhel.

“Sesegera mungkin saya akan membentuk tim untuk memenagkan Zul-Uhel,” tandas Maaruf. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button