Politik

Hadiri Deklarasi TKD Lombok Timur, Bang Abah Optimis Golkar Lengkapi 19 Kursi Zul-Uhel

Lombok Timur (NTBSatu) – Dukungan kepada pasangan Bang Abah Zuluhel terus mengalir. Bahkan berbagai komunitas dan relawan terus terbentuk di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Salah satunya adalah Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Lotim Keluarga Bang Abah yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Dasan Lekong, Sukamulia Lombok Timur, Sabtu, 20 Juli 2024.

Acara deklarasi bahkan dihadiri langsung Bang Zul dan Abah Uhel yang membuat suasana semakin semarak jelang pengukuhan Relawan Lotim Menyala, Bang Abah Menang.

Dalam sambutannya, Abah Uhel menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada para relawan dan simpatisan atas dukungannya kepada pasangan Bang Abah Zuluhel.

Abah Uhel juga menyampaikan perkembangan positif jumlah partai pengusung dan partai pendukung yang telah melampaui sarat untuk bisa mendaftar sebagai peserta Pilgub NTB 2024.

“Jadi alhamdulillah. Atas karunia Allah dan perjuangan yang luar biasa dari beliau (Bang Zul,red) bolak-balik Jakarta-Lombok. Berikhtiar siang malam, berdoa,”ungkapnya.

Abah Uhel lantas memaparkan dukungan partai pengusung, mulai PKS dengan 8 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, Partai Hanura 1 kursi dan Partai Demokrat 6 Kursi.

“Jadi sementara ini baru 19 kursi. Sekarang survei masih berjalan untuk Golkar dan saya sebagai salah satu yang ikut survei juga ya. Mohon doa mudah mudahan ada izin allah Golkar pun akan bersama sama dengan kita,”cetus Abah Uhel.

Abah Uhel sangat optimis dengan digelarnya Deklarasi Tim Kampanye Daerah untuk Lombok Timur, Pasangan Bang Abah Zuluhel diyakini akan meraih kemenangan besar, kemenangan yang hakiki dan sejati.

“Kita akan meraih kemenangan yang hakiki dan sejati. Di mana muara semua itu seperti yang kami sampaikan tadi adalah kemaslahatan dan manfaat untuk masyarakat dan daerah kita. Nusa Tenggara Barat ini di bawah pimpinan, insya allah gubernur kita yang bukan hanya janji,”tandasnya.

Abah Uhel juga mengingatkan para relawan dan simpatisan agar tidak menutup mata dengan apa yang telah diperbuat Bang Zul dalam perkhidmatannya sebagai Gubernur membangun NTB lima tahun terakhir.

“Dan kita tidak boleh menutup mat.. Kita tidak akan pernah dikatakan bisa bersyukur kepada Allah karena tidak berterima kasih kepada sesama manusia. Dan beliau (Bang Zul, red) sudah banyak berbuat untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat sudah merasakan apa hasil karya beliau,” demikian Abah Uhel. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button