HEADLINE NEWS

Deklarasi Bang Zul-Abah Uhel Dihadiri Petinggi Golkar

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Calon Gubernur Dr Zulkieflimansyah dan Calon Wakil Gubernur H Suhaili FT resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilkada NTB.

Dua politisi itu hadir dalam prosesi tersebut yang digagas langsung oleh para relawan Bang-Abah, Sabtu 8 Juni 2024 di Praya Lombok Tengah.

Agenda yang bertempat di Kabupaten Lombok Tengah basis dari Abah Uhel itu disesaki oleh para relawan dari berbagai kalangan.

Menariknya dalam deklarasi itu, dihadiri oleh kader partai yang digadang kuat akan berkoalisi nantinya yakni Golkar dan Hanura. Meskipun sampai dengan saat ini kedua partai itu masih belum mendeklarasikan pasangan tersebut.

Dalam sambutan deklarasinya Bang Zul menyapa pimpinan partai Golkar yakni Sekretaris DPD Golkar NTB Firadz Pariska yang menghadiri langsung acara deklarasi tersebut.

Suasana deklarasi Zul – Uhel di Praya Lombok Tengah. Foto: Andi Hujaidin

“Di sini kami melihat ada dua partai politik yang kami lihat hadir yang pertama Sekretaris Partai Golkar, kemudian Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera,” terangnya di hadapan para relawan Sabtu, 8 Juni 2024.

Bang Zul mengatakan, meskipun secara resmi dari DPP belum merampungkan. Akan tetapi kehadiran dari pimpinan partai Golkar bisa menjadi sinyal untuk berkoalisi.

“Karena belum resmi dari DPP maka yang hadir Sekretarisnya dulu. SK dari PKS akan turun, begitupun Abah Uhel akan mengikuti prosedurnya juga, mudah-mudahan PKS dan Golkar akan bersama-sama mengusung bang Zul dan Abah Uhel,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button