Daerah NTB

Erick Thohir akan Hadiri Langsung Gelaran MXGP Lombok 2024

Kota Bima (NTBSatu) – Dukungan untuk penyelenggaraan Motocross Grand Prix (MXGP) Indonesia di Lombok tahun 2024 terus mengalir.

Bahkan sederet elite politik nasional akan memastikan diri hadir di Lombok pada gelaran MXGP seri kedua pada tanggal 7 Juli 2024.

Chairman MXGP Indonesia, Dr. Zulkieflimansyah menyampaikan kabar itu dalam kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia bertemu dengan berbagai petinggi dan elite politik nasional. Seperti Menteri BUMN, Erick Thohir dan Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar dan lainnya.

National Media Officer of MXGP Indonesia, Baiq Yulia meceritakan, pertemuan Zulkieflimansyah dengan beberapa elit politik di Jakarta kemarin, membahas berbagai rencana kegiatan di NTB. Salah satunya penyelenggaraan MXGP di Pulau Lombok.

Termasuk membahas terkait rencana kedatangan Erick Thohir pada penyelenggaraan MXGP Lombok 2024.

“InsyaAllah, Mas Erick Thohir akan hadir di MXGP Lombok tanggal 7 Juli 2024 di acara penutupan,” kata Yulia meneruskan tulisan Bang Zul dalam unggahan di laman Facebook pribadinya.

MXGP
event MXGP beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

Pertemuan Bang Zul – sapaan Zulkieflimansyah – dengan sejumlah elit politik nasional tersebut mendapat beragam komentar positif.

Harapan Masyarakat

Harapan masyarakat, agar pertemuan itu bisa berdampak pada kesuksesan penyelenggaraan MXGP di Lombok dan menjadi langkah memperluas jaringan investasi BUMN di NTB.

Event balap motor MXGP Indonesia 2024, diselenggarakan di Lombok akan diselenggarakan di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, NTB.

Seri pertama pada tanggal 29 – 30 Juni 2024 dan untuk seri kedua tanggal 6 – 7 Juli 2024.

Direktur Proyek Samota Enduro Gemilang, Diaz Rahmah Irhani mengatakan, MXGP akan beri panggung untuk komunitas. Ia akan beri kesempatan bagi anak-anak muda Nusa Tenggara Barat untuk unjuk bakat.

Samota Enduro Gemilang memberikan panggung yang besar untuk anak-anak muda Nusa Tenggara Barat. Anak-anak muda tidak akan membayar apapun saat tampil di panggung MXGP.

Samota Enduro Gemilang membuka kesempatan bagi anak-anak muda untuk tampil di panggung selama lima hari berturut-turut. Mereka menyediakan panggung selama jeda seri I dengan seri II MXGP.

Diaz menginformasikan, terdapat berbagai komunitas yang bersedia unjuk bakat pada panggung MXGP. Ia mengutarakan, ada gelaran zumba, skateboard, dan lain-lain. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button