BERITA LOKALLombok Timur

Bertemu Gede Atsani, NW Disebut Siap Perjuangkan Iron-Edwin di Pilkada Lombok Timur

Lombok Timur (NTBSatu) – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lombok Timur, H Haerul Warisin alias H Iron, menepati janjinya untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan (NW), Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani.

Pertemuan hangat itu terjadi di kediaman Gede Atsani di Pajang, Kota Mataram, pada Selasa petang, 11 Juni 2024.

Pada pertemuan itu, Iron menyampaikan beberapa hal pada Atsani. Di antaranya terkait elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yaitu Edwin Hadiwijaya.

“Beliau menanyakan masalah elektabilitas bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi saya. Saya sampaikan, kalau elektabilitas Pak Edwin ini tertinggi di antara bakal calon wabup yang lain,” kata Iron, Rabu, 12 Juni 2024.

H Iron juga mengaku menyampaikan terkait kerja-kerja politik yang sudah ia laksanakan selama 2,5 tahun belakangan.

“Usaha ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang ditunjukkan dengan hasil survei yang baik,” ucapnya.

H Iron juga menyampaikan bahwa Gede Atsani mebgaku rutin menyerap aspirasi dari jemaah NW terkait bakal calon peserta Pilkada Lombok Timur 2024.

“Beliau juga menyampaikan hasil serapan dari jemaah NW, di mana saya banyak didukung untuk maju menjadi Bupati Lombok Timur,” ungkapnya.

Usai berdiskusi terkait ikhtiar politik, menurut Iron, Gede Atsani, menyambut positif pencalonannya dan siap berjuang memenangkan Iron-Edwin di Pilkada Lombok Timur tahun ini.

“Insyaallah beliau siap berjuang bersama kami,” tutupnya. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button