Lombok Timur

Pj Bupati Kukuhkan Pengurus FKKD Lombok Timur, Ingatkan Sejumlah Prioritas

Lombok Timur (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik, mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Lombok Timur Periode 2024-2028, Senin, 3 Juni 2024.

Adapun pengurus baru yang dikukuhkan di antaranya Kades Masbagik Utara Baru, Harus Ihsan sebagai ketua, Kades Dengan Timur, Moh. Jamaludin, di posisi sekretaris, dan Kades Labuan Lombok, Siti Zaenab Masaro, dipercaya sebagai bendahara.

Pada momen tersebut, Taofik menyampaikan bahwa FKKD merupakan wadah penting dalam menampung dan menyalurkan aspirasi setiap kepala desa di Lombok Timur.

“Jadi kalau ada yang menyangkut kepentingan dan kebutuhan kepala desa, bisa disuarakan melalui forum,” kata Taofik.

Lebih jauh, ia mengingatkan tiga kiat yang dapat dilakukan pengurus baru sehingga FKKD dapat berjalan dengan baik.

Berita Terkini:

“Kuncinya tiga K, meningkatkan kualitas komunikasi sehingga organisasi semakin efektif. Lalu kolaborasi dengan semua komponen. Ketiga, tidak alergi menerima kritik,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Taofik kembali menyampaikan sejumlah program prioritas daerah yang harus menjadi perhatian kepala desa. Yaitu terkait stunting, Universal Health Coverage, pengendalian inflasi, dan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu).

“Mohon sedalam-dalamnya, dengan semangat baru, sebagai prioritas pertama, kita memberikan perhatian soal stunting,” ucapnya. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button