INTERNASIONAL

Deretan Miliarder Termuda di Dunia Versi Forbes, Usianya di Bawah 25 Tahun

Mataram (NTBSatu) – Usia bukan lagi menjadi penghalang bagi seseorang untuk mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar. Faktanya, ada beberapa orang terkaya di dunia yang memiliki harta berlimpah meski belum genap berusia 30 tahun.

Sebagian besar di antara mereka menjadi miliarder karena menjadi pewaris dari perusahaan keluarga.

Perusahaan keluarga yang diwarisi antara lain bergerak di sektor konstruksi, gim, mesin industri, dan sebagainya.

Berdasarkan laporan Forbes yang berjudul “The RealTime Billionaires List“, Clemente Del Vecchio menduduki posisi teratas sebagai miliarder termuda di dunia per 5 April 2024.

Dia diketahui memiliki harta kekayaan senilai US$4,7 miliar saat berusia 19 tahun. Clemente merupakan pewaris termuda dari taipan bisnis kacamata Luxottica sekaligus orang terkaya kedua di Italia, Leonardo Del Vecchio.

Sama seperti Clemente, miliarder asal Brasil Livia Voight juga berusia 19 tahun dengan harta kekayaan sebesar 1,1 miliar dolar AS. Kekayaan Livia berasal dari saham minoritasnya di produsen peralatan listrik WEG, yang didirikan oleh mendiang kakeknya.

Berita Terkini:

Urutan selanjutnya ada Kim Jung-youn yang berusia 20 tahun dengan kekayaan sebesar US$1,4 miliar. Kim Jung-youn memiliki saham di pengembang gim Nexon.

Kemudian, kekayaan Kevin David Lehmann yang berusia 21 tahun sebesar US$21 miliar. Sumber utama hartanya merupakan warisan 50 persen saham jejaring apotek terbesar di Jerman, DM Drogerie Markt.

Luca Del Vecchio yang saat ini berusia 22 tahun memiliki kekayaan sebesar US$4,7 miliar. Dia merupakan saudara Clemente yang mendapatkan kekayaan dari warisan sang ayah, Leonardo Del Vecchio.

Miliarder termuda berikutnya adalah Kim Jung-min yang juga berusia 22 tahun dengan harta kekayaan sebesar US$1,4 miliar. Sama halnya dengan Kim Jung-youn, kekayaan Kim Jung-min berasal dari saham di Nexon.

Kekayaan Remi Dassault sebesar US$2,5 miliar saat berusia 23 tahun. Dia mewarisi kekayaannya ayahnya yang meninggal dalam kecelakaan helikopter. Kekayaan Remi berasal dari saham di perusahaan perangkat lunak dan perusahaan pesawat.

Adapun, Zahan Mistry menempati posisi kedelapan dalam daftar ini. Kekayaan pewaris saham Tata Sons dan perusahaan konstruksi Shapoorji Pallonji Group ini sebesar US$4,8 miliar di usia yang ke-25 tahun. (STA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button