Politik

Suhaili Berharap Koalisi Golkar – NasDem, Mengulang Memori Pilgub NTB 2018

Mataram (NTBSatu) – Politisi senior partai Golkar NTB, Suhaili FT resmi mendaftarkan diri ke NasDem untuk ikut berkompetisi pada Pilgub November mendatang.

Suhaili datang ke Kantor Partai NasDem diwakili oleh timnya.

Diketahui, mantan Bupati Lombok Tengah itu telah mendaftar di beberapa partai politik yakni PKB dan PPP.

Sama seperti Calon Gubernur lainnya, penyerahan berkas dilakukan secara simbolik kepada jajaran pengurus partai NasDem NTB.

Dalam kesempatan itu, tim relawan Suhaili, Ferdy mengatakan, ingin mendapatkan tiket partai di partai pimpinan H Rumaksi itu.

Hal menarik, Ferdy menilai, partai NasDem pernah memberikan tiketnya kepada Suhaili ketika Pemilihan Gubernur di tahun 2018 lalu.

Ia berharap tahun ini dapat terulang kembali. Sehingga ia meyakini potensi tiket di Golkar pun bisa didapatkan oleh Suhaili, meski harus bersaing dengan Pj Gubernur NTB H Lalu Gita Ariadi dan Walikota Mataram Mohan Roliskana.

Berita Terkini:

“Mungkin kita bisa dapatkan kembali tiket NasDem untuk calon gubernur NTB,” paparnya Selasa, 7 Mei 2024.

Sementara disinggung mengenai calon wakil dari Suhaili, ia mengatakan, sejauh ini telah berkomunikasi dengan drg Arsul Sani putra dari mantan Bupati Lombok Timur Ali Bin Dachlan.

Hubungan dengan Arsul ia mengaku sangat serius. Sehingga bisa dipastikan Suhaili akan menggandengnya. Terlebih, Arsul pun telah mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubenur di beberapa partai.

“Komunikasi intens memang dengan Arsul Sani, sampai dengan saat ini,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button