Politik

Asrul Mengaku Legawa Ditinggal Jika Suhaili Pilih Zulkieflimansyah

Lombok Timur (NTBSatu) – Suhaili Fadhil Thohir-Asrul Sani sebelumnya digadang-gadang akan menjadi salah satu pasangan yang akan bertarung pada Pemilihan Gubernur NTB 2024.

Keduanya juga sempat bersamaan menyerahkan berkas pendaftaran ke sejumlah partai politik (parpol) guna mendapat dukungan dalam laga politik tersebut.

Namun belakangan, duet keduanya mulai terlihat goyah. Pasalnya, Suhaili dikabarkan mulai melakukan konsolidasi dengan Gubernur NTB periode 2018-2023, Dr. Zulkieflimansyah.

Bahkan paket Zulkieflimansyah-Suhaili dikabarkan akan segera terdeklarasi.

IKLAN

Mengetahui kabar tersebut, Asrul yang merupakan anak Bupati Lombok Timur dua periode, Ali Bin Dachlan, mengaku legawa dan menganggap hal tersebut sebagai dinamika biasa dalam politik.

Berita Terkini:

“Silahkan saja kalau mau deklarasi. Itu biasa- biasa saja,” kata Asrul, Selasa, 28 Mei 2024.

Sejauh ini, ungkap Asrul, komunikasi politik dengan Suhaili untuk maju di Pilkada NTB masih tetap berjalan seperti biasa.

Ia menyebut Suhaili belum pernah menyampaikan secara langsung akan mencari pasangan yang lain.

Terlebih lagi mereka sebelumnya juga telah mendaftar ke tiga pertai politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Nasdem, yang merupakan bukti keseriusan Suhaili-Asrul menjadi kandidat Pilkada NTB. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button