Kota Bima

Aji Rum Sebut Pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Bima di Partai NasDem Salah Paham

Kota Bima (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum menepis berita terkait dirinya yang mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Bima di Partai NasDem Kota Bima pada Selasa, 7 Mei 2024, Malam.

Kepada NTBSatu, Aji Rum – sapaan Pj Wali Kota Bima – menyampaikan, dirinya tidak pernah memberikan rekomendasi apapun dan kepada siapapun untuk melakukan pendaftaran.

“Itu salah paham, tidak ada (saya memberikan rekomendasi, red) untuk mendaftar,” kata Aji Rum menjawab pesan WhatsApp singkat yang dikirim NTBSatu, Rabu, 8 Mei 2024.

Mantan Kepala DPMPTSP Provinsi NTB itu menyebut, hal ini merupakan bentuk semangat dari para simpatisan.

Sebab, antara dirinya dengan tim yang mendaftar tersebut tidak melakukan konfirmasi terlebih dulu.

“Itu inisiatif (tim, red) sendiri karena semangat 45,” tulis Aji Rum.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia Penjaringan Partai NasDem Kota Bima, Yeyen Suciyati Safitri menyampaikan, tim dari Aji Rum mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Kota Bima, pada Selasa, 7 Mei 2024 sekitar pukul 22.45 Wita.

Berita Terkini:

Kedatangan tim tersebut untuk mendaftarkan nama Aji Rum sebagai balon wali kota pada Pilkada Kota Bima 2024.

“Semalam Pj Wali Kota Bima sudah melengkapi syarat pendaftaran oleh timnya,” kata Yeyen dikonfirmasi NTBSatu, Rabu, 8 Mei 2024.

Mengingat kedatangan tim Aji Rum di menit-menit terkahir penutupan pendaftaran, maka oleh timnya langsung mengisi formulir pendaftaran dan mengembalikannya malam itu juga.

“Langsung sudah dikembalikan malam itu juga,” ujar Yeyen. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button