ADVERTORIAL

Ensee Beauty Ajak Kampanyekan Cantik Luar Dalam Melalui Ensee Berbagi

Mataram (NTB Satu) – Ramadan memiliki makna besar bagi umat Muslim di seluruh dunia, mewakili periode refleksi, pertumbuhan spiritual, dan kemurahan hati. Ensee Beauty, sebagai salah satu brand yang tengah naik daun di kalangan para pecinta skincare mengakui pentingnya menyelaraskan nilai-nilainya dengan esensi Ramadhan, dengan menekankan kecantikan yang timbul tidak hanya dari tampilan luar tetapi juga dari tindakan baik di dalam diri.

Hidah Pratama, Owner Ensee Beauty menyampaikan sejumlah nilai yang diangkat oleh Ensee Beauty. Sebagai produsen produk kecantikan, ia ingin memotivasi perempuan-perempuan Indonesia untuk cleanser, toner, night cream, sunscreen, hingga produk andalan yakni serum yang diperkaya oleh 4 kandungan bahan aktif sekaligus seperti DNA Salmon, Niacinamide, Mineral, dan Partikel Pearl Gold.

Mengedepankan DNA Salmon sebagai salah satu bahan andalan dalam formulasi produknya, Ensee Beauty hadir untuk menjawab permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, terutama dalam hal menghilangkan bintik-bintik hitam serta merawat kekencangan, kekenyalan dan mencegah penuaan dini.

DNA salmon mengandung asam merawat kecantikan diri tak hanya dari segi fisik dan wajah, tetapi juga dari hati dan pemikiran. Sebab itu, saat ramadan lalu, Ensee Beauty juga menggerakkan sejumlah program CSR seperti
“Ensee berbagi di kala Ramadan” dengan membagikan bukaan puasa kepada para driver ojol dan orang-orang sekitar, kemudian membantu memenuhi kebutuhan masjid di sekitar kantor Ensee, pembangunan masjid dan rumah tahfidz di Bima, Nusa Tenggara Barat, serta yang terbaru adalah pembayaran zakat fitrah bagi 500 orang yang membutuhkan.

“Tidak hanya dari produk yang berkualitas dan sistem bisnis B2B reseller yang ingin menginspirasi masyarakat khususnya wanita Indonesia di luar sana untuk sukses bersama-sama, tetapi dari tiap kegiatan maupun program Ensee Beauty akan selalu diselipkan “Ensee Beauty Berbagi” dimana pesan utama yang ingin disampaikan adalah agar kita saling berbagi kebaikan serta hal-hal positif kepada sesama. Kami memiliki visi dan misi untuk memoles kecantikan baik dari tampilan luar juga dari dalam hati kita sendiri,” ungkap Hidah Pratama.

Berita Terkini:

Selain itu, Hidah Pratama juga menyampaikan bahwa saat ini fokus dirinya dan tim ialah memperkenalkan Ensee Beauty ke seluruh wilayah di Indonesia. Ini jadi salah satu alasan kenapa ia mencanangkan bisnis B2B dengan memaksimalkan keberadaan reseller di puluhan kota di Indonesia.
Banyak mimpi dan asa yang ingin Hidah Pratama capai ke depannya. Salah satunya, Ia juga ingin berinovasi dengan menciptakan produk Ensee Beauty yang dikhususkan untuk para pria serta berbagai kulit wajah lainnya.

Ensee Beauty hadir dengan rangkaian lengkap yang terdiri dari lima produk, mulai dari amino, peptida, dan nutrisi penting untuk kulit. Ini membantu merangsang produksi kolagen dan elastin pada kulit.

Kolagen dan elastin merupakan dua protein utama yang bertugas menjaga kulit tetap kencang, elastis, dan bebas kerutan. Ketika produksi kolagen dan elastin meningkat, peningkatan signifikan pada elastisitas kulit akan terjadi, sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

Disamping itu, DNA salmon memiliki kemampuan unik untuk mengurangi garis-garis halus dan lingkaran hitam. Asam lemak dan peptida dalam DNA Salmon berperan dalam meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Dengan penggunaan teratur, perubahan positif pada kulit akan nampak dan lingkaran hitam akan mulai memudar.

DNA salmon juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit. Warna kulit yang tidak merata, permukaan kulit kasar, atau noda pada kulit dapat mengganggu. DNA salmon memiliki kemampuan meratakan tekstur kulit, mengurangi tekstur kasar dan menghilangkan noda. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terlihat lebih halus dan terasa lembut. (ABG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button