BERITA LOKALKota Mataram

Siapkan Dua Titik Perayaan Lebaran Topat, Wali Kota Mataram Imbau Warga Tidak Euforia Berlebihan

Mataram (NTBSatu) – Pemerintah Kota Mataram telah menyiapkan dua lokasi sebagai tempat perayaan Lebaran Topat yaitu Taman Loang Baloq dan Makam Bintaro.

Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana akan menghadiri perayaan Lebaran Topat di Makam Bintaro. Ia juga mengatakan sudah berkoordinasi dengan Polresta Mataram untuk persiapan keamanan dan rekayasa lalu lintas.

“Saya harap, masyarakat tidak terlalu berlebihan untuk melakukan euforia. Kita melaksanakan Lebaran Topat atau Lebaran Syawal ini dengan bertanggung jawab bersama keluarga dan lainnya,” imbau Mohan.

Selain itu, melihat kondisi yang sering hujan, Pemkot Mataram sudah mengantisipasi terkait perubahan cuaca belakangan ini dan berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat.

“Titik kumpul yang ada di pantai juga tetap diamankan. Selain itu, kami memprioritaskan pada spot atau lokasi destinasi masyarakat berkumpul,” jelasnya.

Berita Terkini:

Dengan demikian, Mohan berharap perayaan Lebaran Topat bisa lebih fokus di lokasi wisata yang ramai dikunjungi oleh Masyarakat. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button