ADVERTORIALKota Bima

Mohammad Rum Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Setelah menggelar open house di kediamannya pada Rabu kemarin, Pj Wali Kota Bima, Mohammad Rum mengunjungi sejumlah tokoh di Kota Bima, Kamis, 11 April 2024.

Perjalanan Mohammad Rum didampingi istri Dewi Wahyuni dimulai ke kediaman mantan Wali Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin.

Pj Wali Kota dan rombongan selanjutnya menyambangi kediaman Kapolres Bima Kota. Lalu ke rumah Ketua DPRD Alfian Indra Wiryawan. Kemudian mantan Wakil Wali Kota Bima Fery Sofian periode 2018 – 2023. Dan kediaman Wakil Ketua DPRD Syamsurih.

“Ini untuk bertukar sambutan dan berbagi kebahagiaan dalam suasana Idulfitri 1445 Hijriah,” kata Mohammad Rum.

H. Mohammad Rum menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pj Wali Kota dengan para tokoh dan figur penting di daerah Kota Bima.

Berita Terkini:

“Kunjungan silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara tokoh-tokoh Kota Bima,” ucapnya.

Melalui kegiatan halal bihalal, Mohammad Rum berharap terciptanya atmosfer harmonis dan kolaboratif antar tokoh. Khususnya dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bima.

“Kunjungan halal bihalal ini menjadi momentum memperkuat hubungan dan komunikasi dengan para pemangku kepentingan, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam upaya mencapai kemajuan bagi masyarakat Kota Bima,” bebernya.

Pertemuan ini juga dinilai menjadi wadah untuk mengungkapkan apresiasi kepada para tokoh dan figur Kota Bima. Terutama pada kontribusi dan dedikasi mereka dalam memajukan daerah. Pertemuan tersebut juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

“Demi kemajuan bersama dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button