Rekomendasi

Kaum Hawa Wajib Tahu, Berikut Style Kece yang Bikin Tampil Menarik saat Lebaran

Mataram (NTBSatu) – Beberapa minggu menjelang hari raya, para perempuan harus sudah mempersiapkan style baju yang menarik dan kece untuk IdulFitri 2024.

Ada beberapa style baju yang berbeda tahun ini, para perempuan wajib mencoba beberapa style baju 2024 rekomendasi dari NTBSatu.

  1. Dress Gamis
    Dress gamis selalu menjadi tren baju di hari lebaran. Hal tersebut karena, dress gamis memiliki model yang feminim dan simple kalau dikenakan.

Kalian juga bisa memberikan sentuhan berbeda dengan menambahkan cardigan ataupun outerweat model sleeveless di luarnya.

Pastinya akan membantu agar tidak terlihat biasa-biasa aja.

  1. Oversized Shirt
    Style baju satu ini cocok untuk yang kurang suka dengan model ribet dan aneh-aneh. Cukup menggunakan atasan dengan bawahan nya saja agar terlihat serasi.

Berita Terkini:

Oversized shirt memiliki banyak model, kalian bisa memilih sesuai dengan selera dan dipadukan dengan celana kulot, rok, rok tutu ataupun high waist agar lebih terlihat fashionable.

  1. Kaftan
    Kaftan merupakan salah satu pakaian yang memiliki model longgar dan juga memanjang. Kaftan memiliki beragam bahan seperti katun, chiffon, dan juga sutra.

Sehingga kaftan sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil modis tetapi tetap nyaman.

  1. Tunik
    Tunik merupakan atasaan yang panjangnya sampai lutut. Tunik termasuk salah satu favorit perempuan untuk acara-acara keagamaan.

Agar terkesan menjadi lebih unik, kalian bisa memilih model yang terdapat tambahan layer pada bagian lengan ataupun bagian bawahnya.

Sehingga memberikan siluet yang makin cantik, kalian bisa memilih tunik dengan bahan cotton dengan lace dan denim.

  1. Abaya
    Style yang terakhir ini berasal dari Timur Tengah. Abaya kerap digunakan untuk hari raya terutama hari lebaran.

Perbedaan antara abaya dengan gamis adalah abaya cenderung memiliki model yang sama, tidak terdapat tambahan kain ataupun layer pada dressnya sehingga sangat longgar dan menutupi seluruh bagian tubuh dan polos.

Abaya juga sangat aman sebab tidak memperlihatkan kulit sama sekali kecuali telapak tanggan dan lekuk badan. Sehingga sangat sesuai dengan aturan untuk menutup aurat. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button