BERITA LOKALPemerintahan

Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan Ditutup, Perputaran Uang Mencapai Rp2,9 Miliar

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menutup event Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan yang berlangsung di Islamic Center, Jumat, 5 April 2024 petang.

Dalam sambutannya, Gita mengucapkan apresiasi atas kerja keras seluruh pihak dalam menyukseskan Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan.

Gita menyebutkan bahwa perputaran uang dalam Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan mencapai sekitar Rp2,9 miliar.

“Mudah-mudahan, pelaksanaan di tahun tahun mendatang, dapat makin baik. Sehingga, UMKM yang hadir bisa tersenyum karena dagangannya habis,” ungkap Lalu Gita saat menutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan, Jumat, 5 April 2024 petang.

Gita mengharapkan agar berbagai kegiatan sosial dapat makin ramai. Sebab, hingga saat ini, Pemprov NTB sedang mengupayakan agar APBD makin sehat. Sehingga, APBD dapat dinikmati oleh seluruh pihak.

Berita Terkini:

Kendati demikian, Gita tidak menampik bahwa ada kekurangan dari penyelenggaraan Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan.

“Tentu kami akan sempurnakan pada tahun-tahun yang mendatang. Sehingga, Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah, makin riang disambut oleh masyarakat,” tandas Gita.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin S.Sos., M.T., mengatakan, Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan sukses terselenggara selama 20 hari.

“Kami bisa menghadirkan 120 tenda UMKM,” ucap Jamaluddin dalam sambutannya.

Jamaulddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bersedia membantu.

Di penghujung acara, ada pula santunan untuk kaum dhuafa dan Pasukan Kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button