ISU SENTRALPolitik

Salah Satu Caleg Kelahiran 99 Isi Kursi Dapil II Kecamatan Sekarbela DPRD Kota Mataram 2024-2029

Mataram (NTBSatu) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah menuntaskan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari data yang didapat NTBSatu, hasil dari penetapan KPU Kota Mataram telah terdapat Lima nama Caleg yang akan menduduki DPRD Kota Mataram yang meliputi Kecamatan Sekarbela.

Sebanyak 40 calon anggota legislatif (caleg) dari enam daerah pemilihan (dapil) berhasil mengamankan kursi DPRD Kota Mataram periode 2024-2029.

Dapil II Kecamatan Sekarbela memiliki tiga wajah baru yakni Zihani Ilman Fayadi dari Partai Golkar yang memperoleh 3.289 suara, caleg kelahiran tahun 1999 tersebut berhasil memperoleh suara tertinggi Dapil II.

IKLAN

Kemudian Zia Urrahman dari PPP yang memperoleh 2.137 suara, dan disusul oleh Abdullah dari Partai Nasdem yang memperoleh 1.432 suara.

Berita Terkini:

Selain itu, dua petahana kembali memimpin di Dapil II Kota Mataram ialah Muhibit Tobirin dari PAN yang memperoleh 2.351 suara dan Syamsul Bahri dari PKS yang memperoleh 1.810 suara. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button