ISU SENTRALPolitik

Peluang Gugatan ke MK Terbuka, TPN Ganjar-Mahfud dan Timnas AMIN Sepakat Laporkan Kecurangan Pemilu 2024

” Dalam beberapa jam terakhir ada sekitar 355 laporan dari berbagai TPS yang coba kita lihat di website KPU, ternyata dari 355 yang kita buka itu memang terdapat perbedaan, antara angka yang di dalam tabulasi dengan dokumen pendukung berupa formulir C1 itu yang di-upload di website tersebut,” ujarnya.

Peluang Gugatan ke Mahkamah Konstitusi

Wakil Ketua TPN Ganjar- Mahfud, Andika Perkasa mengungkapkan kemungkinan tentang menggugat kecurangan Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

IKLAN

Menantu Hendro Priyono itu menjelaskan saat ini Tim Hukum TPN Ganjar-Mahfud yang di pimpin Advokad kondang Todung Mulya Lubis sedang menghimpun bukti-bukti kecurangan pada Pilpres 2024.

“Sampai dengan beberapa hari lalu, belum lagi yang terjadi pagi tadi, dan yang sekarang sedang berlangsung, ini juga masih ada. Jadi banyak sekali ratusanlah,” kata Andika, Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Berita Terkini:

Sementara itu, Timnas AMIN memastikan akan menggugat hasil pemilu 2024 ke MK.

Ketua Tim Hukum Nasional (THN), Ari Yusuf Amir menyampaikan, pihaknya akan tetap menggugat ke MK sebab pelanggaran pemilu 2024 yang sudah mereka temukan secara terstruktur, sitematis dan masif (TSM).

Pihak Timnas Amin menyampaikan hal tersebut ketika merespon pernyataan Presiden Joko Widodo yang meminta supaya tidak perlu teriak-teriak terkait kecurangan pemilu. (SAT)

IKLAN
Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button