Politik

Berkunjung ke Desa Sakra, Bang Zul Disebut Pemimpin Responsif

Mataram (NTBSatu) – Calon Gubernur NTB Nomor Urut 2, Dr. Zulkieflimansyah alias Bang Zul berkunjung ke Desa Sakra, Lombok Timur beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, ia bertemu dengan seorang warga yang dahulu pernah mendapat bantuan melalui program NTBCare.

Bang Zul mengatakan, selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi masyarakat di tengah aktivitasnya, baik saat dan pasca-menjadi gubernur NTB. Baginya, pertemuan ini memuat perasaan haru yang menyentuh hati.

Saat menjabat sebagai gubernur NTB periode 2018-2023, Bang Zul mengusung NTBCare. Program itu bertujuan membantu masyarakat yang mengalami kesusahan, terutama dalam bidang kesehatan.

IKLAN

“Kadangkala, keluhan-keluhan itu tersampaikan kepada saya melalui telepon. Kemudian, keluhan-keluhan itu akan tertindaklanjuti oleh tim,” ungkapnya

Hal tersebut, baginya, semata-mata untuk memberikan akses bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, saat menemui kembali para warga yang mendapatkan bantuan semasa menjabat sebagai gubernur NTB, ia mengaku merasa haru lantaran bantuan-bantuan itu masih terkenang.

“Jadi silaturahminya harus terus terjaga, bukan hanya saat menjadi gubernur saja,” tuturnya.

Melalui salah satu video yang terunggah di akun Instagram Cerita Bang Zul, salah satu warga Desa Sakra itu membenarkan bahwa politisi PKS itu responsif saat ditelepon. Ia mengaku, kerap kali meminta bantuan kepadanya, bahkan via WhatsApp.

“Kalau minta bantuan kepada Bang Zul, bahkan via WhatsApp, gubernur satu ini selalu memberikan balasan, langsung respons, tidak ada besoknya, saat itu juga. Bagi saya, itu adalah hal yang sangat berarti,” ucap warga.

Sementara itu, warga Desa Sakra lainnya, turut mendoakan agar Bang Zul kembali terpilih sebagai gubernur NTB.

“Semoga Bang Zul dapat menjadi gubernur lagi,” tandasnya. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button