ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Kunjungi Sejumlah Tempat di Labuhan Ijuk

Lombok Timur (NTBSatu) – Pjs Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Labuhan Ijuk, Kecamatan Moyo Hilir, pada Selasa, 15 Oktober 2024 kemarin.

Pada kunjungan kerja itu, Pjs Bupati menyambangi sejumlah tempat di desa tersebut.

Pada giat pertama, Dr. Najam mengunjungi Sekolah Lansia Labuhan Ijuk untuk membuka acara wisuda.

IKLAN

Di sana ia menyampaikan apresiasi besar kepada Kades Labuhan ljuk serta Camat Moyo Hilir dan seluruh jajaran atas terselenggaranya sekolah lansia tersebut.

“Dengan wisudanya sekolah lansia ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemandirian, ketangguhan. Serta, meningkatkan upaya kita untuk membuat lansia ini lebih berdaya dan bahagia” harapnya.

Usai membuka acara wisuda, Dr. Najam langsung bertolak menuju SDN Labuhan Ijuk. Tujuannya, bersilaturahmi dan berdiskusi bersama seluruh kepala sekolah, korwil, dan pengawas sekolah se-Kecamatan Moyo Hilir.

Pada kegiatan itu, Asisten I selaku Plt Kadis Dikbud, Kepala Diskominfotiksan, Kalak BPBD, Kabag Prokopim, Kabag Pembangunan, Kabag Umum, Camat Moyo Hilir, serta Forkopimcam, turut mendampingi.

Usai dari sana, Pjs Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Bantuan (Pustu) Labuhan Ijuk.

Terakhir, Pjs Bupati mendatangi Kantor Desa Labuhan Ijuk. Di sana, ia banyak berdiskusi dengan Perangkat Desa Labuhan Ijuk serta Perangkat Kecamatan Moyo Hilir. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button