Politik

Kursi Pimpinan DPRD NTB Jadi Target NasDem, Wahidjan: Kami Tempatkan Kader Terbaik

Mataram (NTBSatu) – Kursi pimpinan DPRD NTB jadi target utama partai NasDem.

Sekretaris Wilayah DPW NasDem NTB Wahidjan, menegaskan kader terbaik akan ditempatkan, untuk mencapai target Pimpinan DPRD.

“Dengan raihan kursi tersebut nantinya Partai NasDem juga menargetkan kursi pimpinan dewan,” terangnya Kamis, 8 Februari 2024.

“Berbicara produk hasil perjuangan politik ini, kami di Partai NasDem tingkat provinsi insyaAllah kita akan menempatkan kader terbaik kita di kursi pimpinan,” sambungnya.

Strategi partai besutan Surya Paloh tersebut, dengan memasang para caleg yang kompatibel.

Berita Terkini:

“Sehingga kelemahan di setiap Dapil pada Pemilu sebelumnya bisa terisi pada Pemilu saat ini. Dengan komposisi tersebut Partai NasDem optimis bisa merebut kursi pimpinan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan dari sejumlah calon yang diturunkan, Caleg di dapil NTB enam ditargetkan bisa meraih dua kursi DPRD Provinsi NTB. Sementara dari tujuh dapil lainnya cukup satu kursi.

“Dapil Bima, Dompu dan Kota Bima saya optimis dapat dua, pertama caleg kompatibel, kedua caleg memiliki kemampuan cukup tinggi, ketiga mereka punya basis tersendiri inkumben semua,” katanya.

Dalam Pemilu sebelumnya yakni Pada Pemilu 2019 lalu Partai Nasdem hanya meraih lima kursi, sehingga pada Pemilu tahun ini menargetkan kursi pimpinan. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button