ISU SENTRAL

Band Slank Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, PAN NTB akan Gaet Dukungan Band Lokal Lombok

Mataram (NTBSatu) – Ramai di sosial media, grup band papan atas, Slank menyuarakan dukungannya untuk Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud, pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Tidak mau kalah, Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dari NTB juga akan menggaet dukungan dari band-band terkenal yang ada di Lombok, salah satunya Amtenar.

“Kalau untuk pendukung Paslon nomor dua, nanti ada tim kampanye daerah yang akan melakukan konsolidasi untuk menggaet beberapa kelompok seperti itu. Karena tidak bisa dari partai saya sendiri, karena kita ada sembilan partai koalisi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTB, Muazzim Akbar, kepada NTBSatu, Senin, 22 Desember 2024.

Muazzim mengatakan, bukan tidak mungkin pihaknya bisa menggaet dukungan dari kalangan band, penyanyi, dan artis.

Mengingat, kader-kader dari partai pengusung Paslon nomor urut dua banyak dari kalangan artis dan penyanyi. Seperti PAN, Golkar, dan Demokrat.

Baca Juga: Masyarakat Lendang Nangka Utara Merasa Tidak Dihargai Pemerintah dalam Pembangunan Pipa SPAM Lombok Timur

“Di PAN sudah ada artis yang jadi anggota DPR RI, misalnya Eko Patrio sudah mau tiga periode, Desi Ratnasari sudah mau dua periode. Jadi sudah banyak artis-artis yang memang sudah berkiprah dan sampai saat ini masih menjadi anggota DPRI,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran kelompok seperti itu dinilai dapat mendongkrak elektabilitas partai. Selain memiliki basis fans yang cukup besar, pengaruh mereka yang berkiprah dalam dunia entertainment akan menjadi nilai lebih.

“Salah satunya kehadiran mereka dapat meningkatkan elektabilitas partai untuk memenangkan Pilpres,” ujarnya.

Selain kalangan artis, sambung Muazzim, pihaknya juga akan menggaet dukungan dari Kiai, tokoh masyarakat dan sebagainya.

“Kami terbuka mau siapa saja, silakan!” tutupnya. (MYM)

Baca Juga: Pj Gubernur NTB Gita Ariadi Dirumorkan akan Diganti, Pj Sekda: Hoaks

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button