Politik

KPU Rilis Jadwal Kampanye Terbuka, Ganjar-Mahfud Siap Tampil Prima

Mataram (NTBSatu) – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yaitu TGB Dr H Muhammad Zainul Majdi menyebut, Ganjar-Mahfud berada dalam kondisi yang fit menyabut kampanye terbuka yang akan dimulai pada Minggu, 21 Januari 2024.

“Ini menunjukkan bahwa dua putra bangsa ini berada dalam keadaan yang sangat fit. Dan insyaAllah memimpin lahir batin Indoneisa ke depan,” ujarnya pada Jumat, 19 Januari 2024.

Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal memulai agenda kampanye terbukanya dari Bandung Jawa Barat dan Sidoarjo Jawa Timur.

“Kampanye nasional akan dimulai hari Ahad dimulai dari Jawa Barat di Bandung, dan pada saat yang sama juga insyaAllah di Sidoarjo Jawa Timur. Seluruh jadwal untuk kampanye terbuka, kampanye tingkat nasional sudah selesai di susun,” katanya.

Pihaknya menggarisbawahi bahwa agenda kampanye terbuka bukanlah ajang untuk hura-hura. Melainkan ajang untuk dapat lebih dekat dengan rakyat.

Berita Terkini:

“Kami meyakini bahwa kampanye terbuka itu bukan ajang untuk hura-hura. Tetapi untuk lebih dekat lagi para calon pemimpin yang memang setiap saat erus turun ke rakyat,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button