ADVERTORIAL

Nurdin Ranggabarani Menilai HUT ke-65 NTB Berikan Semangat Baru

Mataram (NTBSatu) – NTB baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke 65 pada Minggu, 17 Desember 2023. Doa dan harapan mengalir ke provinsi dengan dua pulau ini.

Salah satunya hadir dari Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024, Nurdin Ranggabarani. Dia menanggapi kegiatan perayaan HUT yang dilakukan di Pulau Sumbawa.

“Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk NTB. Sesuatu yang baik dalam rangka memanifestasikan bahwa NTB itu terdiri dari dua Pulau. Yakni Sumbawa dan Lombok,” katanya kepada NTBSatu, Senin, 18 Desember 2023.

Selama ini kegiatan perayaan HUT NTB selalu dilakukan di Mataram. Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan di pulau dengan julukan Tanang Intang Buleang itu dinilai bisa membawa semangat baru bagi masyarakat.

“Artinya bahwa NTB adalah milik seluruh masyarakat di NTB,” ujarnya.

Berita Terkini:

Dia berharap, pada tahun berikutnya, perayaan HUT NTB bisa dirayakan di daerah lain. Seperti Dompu, Bima, Sumbawa Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat maupun Lombok Utara.

“Ini harus kita lihat sebagai nilai yang baik dan semangat baru,” paparnya.

Nurdin berharap, di usianya yang ke 65, NTB bisa membawa keberkahan bagi masyarakat. Khusunya di Pulau Sumbawa. “Semakin baik. semakin memberi harapan kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya, semakin merata pembangunannya, semakin baik pelayanan pemerintahnya. Ini harapan-harapan kita untuk NTB ke depan,” bebernya.

Selain itu, NTB kedepannya diharapkan memiliki pemimpin yang mampu mengayomi seluruh warga di 10 kabupaten/kota. Bisa memberi perhatian yang sama kepada seluruh golongan masyarakat. Juga mampu menjaga harkat, martabat daerah.

“Yang mampu menciptakan lompatan pembangunan yang merata,” harapnya. (KHN*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button