Politik

Anies Baswedan Dijadwalkan akan ke NTB 19 Desember 2023

Mataram (NTBSatu) – Perjalanan kampanye politik dari Calon Presiden (Capres) koalisi Perubahan Anies Baswedan akan turut menyambangi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Anies akan hadir di Bumi Gora Selasa, 19 Desember 2023.

“Pak Anies akan datang tanggal 19 Desember di NTB,” ujar Ketua TKD AMIN NTB Yek Agil Kamis, 14 Desember 2023.

NTB merupakan Provinsi ke-6 yang dikunjungi oleh Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu. Sebelum mengunjungi bumi Sasambo, Anies akan terlebih dahulu menyelesaikan tour kampanyenya di Pulau Sumatera.

Provinsi Sumatera Selatan jadi wilayah terakhir baginya untuk memaparkan visi misi di kontestasi Pilpres 2024.

Selepas dari Sumatera Selatan, Anies akan langsung terbang ke NTB untuk melanjutkan agenda kampanyenya. Yek Agil mengatakan, daerah yang akan dituju oleh Menteri Pendidikan era Presiden Jokowi itu di NTB, sampai saat ini masih tentatif.

Berita Terkini:

“Kami sedang susun untuk itu, kami masih tentukan lokasi apakah di Lombok Tengah atau Kota Mataram,” terang Wakil Ketua DPRD NTB itu.

Anies diyakininya punya kans, terutama di NTB. Terlebih elektabilitasnya naik setelah debat beberapa waktu lalu.

Ketua DPW PKS NTB itu mengaku bersyukur atas elektabilitas yang menunjukan tren positif. Walaupun berbagai lembaga survei juga mengeluarkan rilis terbarunya, tapi paling tidak dirinya tetap menilai ada tolak ukur untuk menilai dari kinerja tim, sehingga progres di dua bulan terakhir bisa dikatakan cukup positif.

“Ya alhamdulillah untuk itu, politik itu sangat dinamis yang perlu kita ketahui juga,” ucapnya.

Demi mengamankan suara di Provinsi NTB, ia beserta dengan seluruh kader, relawan, hingga simpatisan akan terus memompa semangat, untuk turun kepada masyarakat dan meyakinkan pemilih untuk memilih Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 nanti.

“Kami akan bekerja lebih kuat lagi untuk menangkan paket AMIN di NTB,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button