Film

Alami Dua Kali Serangan Jantung, Aktor Senior Yayu Unru Meninggal Dunia

Mataram (NTB Satu) – Aktor senior Indonesia, Yayu Unru meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung dua kali. Yayu Unru wafat pada usia 61 tahun.

Kabar duka meninggalnya aktor peraih 2 Piala Citra itu disampaikan oleh rekan aktornya Vino G Bastian.

“Pagi, iya betul Mas, Pak Yayu Unru meninggal dunia,” kata Vino kepada media Jumat, 7 Desember 2023, dikutip dari Liputan 6.

Berdasarkan pesan duka yang dikirim pihak keluarga Yayu Unru kepada sejumlah rekan pekerja seni di Indonesia, mengabarkan bahwa Yayu Unru meninggal pada hari Jumat, 8 Desember 2023, sekitar jam 07.05 pagi.

Dalam pesan duka itu, pihak keluarga memohon maaf atas kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Berita Terkini:

“Telah Berpulang ke Rahmatullah Jum’at jam 07:05 Almarhum Andi Wahyudfin Unru Bin Andi Unru .. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan,” ujar pihak keluarga.

Saat ini, jenazah Yayu Unru berada di rumah duka di kawasan Kayu Putih Utara, Pulo Gadung, Jakarta.

Pihak keluarga mohon doa agar Yayu Unru mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik, diterima amal ibadahnya, dan tenang bersama Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Diampuni segala dosa-dosanya. Diterima Amal Ibadahnya & di tempatkan di Surga-Nya Allah SWT,” Doa pihak keluarga.

Sebelumnya, Anak dari Yayu Untuk, Naza Untuk mengatakan bahwa almarhum pernah menjalani pemasangan ring setelah dua kali kena serangan jantung. Serangan pertama terjadi pada 4 Desember 2023. Serangan kedua, muncul keesokan harinya. Naza Untuk juga mengatakan fase kritisnya telah lewat.

“Operasi dilakukan karena posisi bapak tidak menunjukkan kondisi yang lebih baik. Alhamdulillah, operasi berjalan lancar sekitar 45 menit. Setelah operasi, bapak baru sadar 1 kali 24 jam,” katanya beberapa waktu lalu. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button