FilmTrending

Dua Pemain Serial Live Action “Avatar: The Last Airbender” Punya Darah Keturunan Indonesia, Siapakah Dia?

Mataram (NTBSatu) – Beberapa hari yang lalu, Netflix merilis serial live actionAvatar: The Last Airbender”, tepatnya pada Kamis, 22 Februari 2024.

Dari beberapa pemain serial live action tersebut, dua di antaranya memiliki darah keturunan Indonesia, yakni Ruy Iskandar dan Dallas Liu.

Ruy Iskandar yang berperan sebagai Letnan Jee, yang merupakan salah satu awak kapal Pangeran Zuko. Ruy merupakan aktor kelahiran Indonesia, saat ini dirinya menetap dan berkarier di Amerika Serikat.

Ruy Iskandar menyukai dunia akting saat dirinya masih sekolah SMA di Indonesia. Kecintaan Ruy dengan dunia seni peran dirinya melanjutkan perguruan tinggi program akting pascasarjana di Universitas New York.

Live action yang ia perani saat ini bukan yang pertama kalinya, sebelum itu, Ruy pernah berperan sebagai Gotham dan beberapa proyek lainnya.

Berita Terkini:

Sementara itu, Dallas Liu berperan sebagai Pangeran Zuko. Liu memiliki darah keturunan Indonesia dari keluarga ibunya. Dirinya besar di Amerika Serikat dan telah membintangi beberapa film serta serial televisi.

Dallas Liu lahir di Amerika dan banyak menghabiskan masa kecilnya di San Gabriel Valley, California bersama adik laki-lakinya, Dylan Liu. Sejak kecil, dia sudah menunjukkan minat pada seni bela diri.

Dallas Liu aktif terhadap seni bela diri, usai lulus dari SMA, Dallas melanjutkan pendidikannya di Pasadena City College Jurusan Teknik Sipil, dirinya tidak melupakan minatnya dalam dunia akting. (WIL)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button