HEADLINE NEWSLombok Timur

Siswa Temukan Mayat di SD Apitaik, Korban Diduga Meninggal Akibat Penyakit

Selong (NTBSatu) – Siswa SDN 4 Apitaik, Lombok Timur, menemukan mayat terbaring di belakang SDN 4 Apitaik, Lombok Timur pada Kamis, 7 Desember 2023, sekitar pukul 09.30 Wita.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, murid yang melihat mayat tersebut melapor ke guru kemudian dilanjutkan ke Polsek Pringgabaya.

“Sekitar pukul 10.00 Wita Kapolsek Pringgabaya mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dan melaporkan ke Puskesmas Batuyang,” kata Osman, pada hari yang sama.

Baca Juga : Pathurrahman Minta Puskesmas di Lombok Timur Berani Berinovasi

Berdasarkan hasil identifikasi, mayat tersebut merupakan seorang laki-laki bernama Abdul Muas (75), warga Dusun Gubuk Pande, Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya.

Hasil pemeriksaan Puskesmas Batuyang, korban mengalami luka dan telinga kiri putus akibat gigitan anjing. Sementara di bagian badan tidak ditemukan luka. Namun bagian punggung korban lebam dan diperkirakan meninggal sekitar 6 hingga 24 jam sebelum ditemukan.

“Bahwa korban diperkirakan meninggal karena menderita penyakit epilepsi yang sudah lama dialami. Pihak keluarga menerima atas kematian korban dan tidak melakukan autopsi,” lanjutnya. (MKR)

Baca Juga : 711 ASN Kota Mataram Belum Lapor SPT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button