ADVERTORIAL

PPK Ormawa HM Sipil dan Himasti Ummat Launching Wisata Berbasis Kearifan Lokal di Lombok Utara

Perwakilan Bupati Kabupaten Lombok Utara, Efendi mengapresiasi kegiatan grand launching yang dilaksanakan PPK Ormawa HM Sipil dan Himasti Ummat. Menurutnya, dengan kegiatan ini kelompok PPK Ormawa Ummat berhasil membangkitkan semangat masyarakat dan menghidupkan kembali kegiatan yang sempat vakum.

Sementara itu. Tim Visitasi dari Direktorat Belmawa, Sucipto, dalam sambutannya memberikan arahan dan sambutan yang mendorong pengembangan wisata berbasis kearifan lokal.

Terakhir, apresiasi yang luar biasa datang dari Kepala Desa Sama Guna, Sutarjo, memberikan ucapan selamat dan sambutan kepada tim PPK Ormawa HM Sipil & Himasti Ummat.

Berita Terkini:

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara tim PPK Ormawa HM Sipil dan Himasti Ummat dengan Kepala Desa Sama Guna. Penandatangannya tersebut menandai komitmen untuk mengembangkan pariwisata berbasis kearifan lokal.

Kegiatan pun diakhiri dengan momen foto bersama untuk menciptakan kenangan indah dari grand launching wisata berbasis kearifan lokal. Sebab, melalui grand launching tersebut akan menjadi tonggak awal dalam mempromosikan keindahan dan kearifan lokal di Desa Sama Guna, Tanjung, Lombok Utara. (JEF/*)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button