ADVERTORIAL

Ummat Gelar Matrikulasi bagi Mahasiswa Baru Program Magister Pascasarjana

Mataram (NTB Satu) – Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) menggelar matrikulasi tahun akademik 2023/2024 di Aula lantai 4 Gedung Pascasarjana Ummat, Rabu, 4 Oktober 2023. Matrikulasi program Magister Ummat ini diadakan guna menyamakan persepsi bagi seluruh mahasiswa baru pascasarjana.

Kegiatan matrikulasi melibatkan Program Studi (Prodi) Hukum, Prodi Ilmu Lingkungan, dan Prodi Pendidikan Dasar dari Program Magister Pascasarjana Ummat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTB, Dr. TGH. Falahuddin, M.Ag.; Wakil Rektor IV Ummat, Dr. Zaenuddin, M.Pd.I.; Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Ummat, H. Gulam Abbas, M.Si.; Direktur Pascasarjana Ummat, Dr. Lukman, M.Pd.; dan civitas Akademika lainnya.

Berita Terkini:

Ketua Panitia, Dr. Khairil Anwar, M.Pd.Si., dalam sambutannya, menekankan bagi mahasiswa baru program pascasarjana harus bisa memahami sistem dan proses dalam jenjang pascasarjana.

Ia juga melaporkan bahwa sebanyak 39 peserta akan mengikuti kegiatan matrikulasi yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2023.

Pada kesempatan yang sama Direktur Pascasarjana Ummat, Dr. Lukman, M.Pd., menegaskan ada 42 mahasiswa baru sebelumnya yang terdaftar. Namun yang hadir ada 39 mahasiswa untuk sementara ini.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button