ADVERTORIAL

Bappenda NTB Dorong Peningkatan Layanan Pembayaran PKB di Samsat Corner MPP Mataram Mall

Mataram (NTBSatu) – Samsat Corner kini hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Ground floor, Mataram Mall.

Bappenda NTB bersama Samsat Kota Mataram melaksanakan launching perdana pada Senin, 24 April 2023. Hal itu bertujuan sebagai perayaan sekaligus perpindahan Samsat Corner yang sebelumnya berada di Epicentrum Mall telah dipindahkan ke MPP.

“Gerai Samsat Corner yang ada Epicentrum Mall telah berpindah ke sini (MPP, red). Dengan hadirnya layanan ini di Mall Pelayanan Publik, masyarakat dapat bertransaksi dengan nyaman, aman dan cepat”, ujarnya.

Setelah acara launching berakhir, terlihat sejumlah masyarakat dengan tertib mengantri untuk membayarkan pajak kendaraan bermotor.

Baca Juga:

“Wah, senang sekali ternyata buka disini. Dapat informasi dari teman kalau layanan samsat buka hari ini. Lokasinya lebih dekat dengan rumah saya. Kebetulan sekali juga besok akan jatuh tempo”, ujar Gusti, salah satu masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor.

Antusiasme masyarakat juga tercermin pada jumlah transaksi diatas Rp10 juta rupiah yang berhasil diperoleh bahkan sebelum setengah hari jam operasional.

“Baru saja selesai pembukaan, kami sudah melayani delapan transaksi dengan total sekitar Rp10,8 juta”, ujar Sri, petugas administrasi, diwawancarai NTB Satu setelah melayani pengunjung.

Sementara itu, masyarakat juga dapat memanfaatkan beberapa fasilitas yang ada Mall Pelayanan Publik seperti WiFi, playground dan area kafetaria. Terlihat Ayu, salah satu pengunjung yang membawa anaknya saat memasuki arena MPP menuju Samsat Corner.

“Saya bawa anak balita, begitu melihat ada tempat bermain (playground, red) di pojok ruangan dia langsung main kesana. Jadinya lebih santai dan tidak ribet. Suasananya juga lebih cozy, pelayananya juga cepat. Pokoknya top deh,” pungkasnya. (STA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button