Trending

Viral Hot Wheels Rubicon Mario Dandy Dijual di Pasar, Netizen: OTW Beli

Mataram (NTB Satu) – Sebuah video viral dibagikan oleh YouTuber Winson Reynaldi melalui Instagram-nya yang memperlihatkan Hot Wheels berupa miniatur mobil Rubicon milik Mario Dandy sudah tersedia di pasar.

Dalam video tersebut, tampak depan dari Hot Wheels itu terdapat foto Mario Dandy Satrio saat menaiki Rubicon di Gunung Bromo.

Selain itu, Hot Wheels Rubicon Mario Dandy juga dilengkapi garis kuning polisi yang melingkari miniatur tersebut.

Kemudian di bagian belakang, terdapat keterangan tentang kasus Mario yang menganiaya David Ozora.

“Mario Dandy Satrio ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap pria bernama David, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mario Dandy Satrio diketahui merupakan putra dari Pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen) Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Karena kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo pun dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta,” bunyi keterangan tersebut.

“Pamer di media sosial juga menjadi hal yang kerap dilakukan Mario Dandy Satrio sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Mario kerap memamerkan foto den video dirinya mengendarai moge (motor gede) Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon. Belakangan diketahui kedua kendaraan itu tak tercatat dalam harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).”

Dalam unggahannya, Winson mengaku kaget menemukan Hot Wheels Rubicon milik Mario Dandy tersebut.

“Tadi cuma satu ini yang gue dapat yang kayak begini. Udah ga ada lagi. Bener-bener ga ada otaknya, anj*** yang buat begini. Otak udang. Bisa aja kepikiran. Detail banget, sampe ada police line-nya. Gokil. Plat mobilnya (sama),” ungkap Winson sambil tertawa saat me-review Hot Wheels tersebut, dikutip Sabtu, 8 April 2023.

Winson juga membeberkan bahwa ia harus pergi ke pasar-pasar hingga ke pelosok untuk menemukan Hot Wheels Rubicon Mario Dandy tersebut.

Unggahan Winson ramai diunggah ulang oleh akun-akun populer hingga menuai komentar dari warganet.

“Otwbeli,” kata akun @intanpris.

“Jangan salah looh, buat para kolektor tu malah bisa jadi barang limited edition & mahal, gak habis thinking ama yg buat,” balas @virman.(RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button