Kota Mataram

Seleksi Sekda dan Caleg 2024, RSUD Kota Mataram Buka Pelayanan MCU  

Mataram (NTB Satu) – Menyambut kontestasi Pemilihan Legislatif atau Pileg tahun 2024 dan seleksi Sekda Kota Mataram, RSUD Kota Mataram membuka pelayanan tes kesehatan khusus.

Pelayanan tes kesehatan untuk calon Sekda, memfokuskan pada Medical Check Up (MCU), dengan mekanisme pemeriksaan ada pada saat pendaftaran.

“Berfokus pada medical check up (MCU) di lantai dua, dengan beberapa tes,” kata Wakil Direkur RSUD Kota Mataram Dr. Emirald Isfihan Jum’at 05 Mei 2023

Ia menjelaskan untuk mekanisme pemeriksaan kesehatan bagi Calon Sekda disiapkan mulai dari pendaftaran, lalu sunlite, radiologi, dan juga tes kejiwaan.

Sebelum pelaksanaan tes kesehatan, pihak RSUD akan mendapat kepastian dari tim panitia seleksi (Pansel) terkait apa saja item pemeriksaan calon Sekda.

“Sementara, belum mendapatkan informasi lanjutan, untuk lokasi tes kesehatan akan dikondisikan,” ujarnya. Dipastikannya, semua ruangan di rumah sakit bisa jadi tempat tes kesehatan.

Ia mengatakan, tidak akan ada penumpukan tes kesehatan bagi para Bacaleg dan calon Sekda meski jadwalnya bersamaan.

“Kalau sekarang ini belum tau jumlah pasti, apa ada calon sekda yang sudah tes kesehatan, tetapi kalau Bacaleg sudah mulai tes kesehatan sejak kemarin dan hari ini,” pungkasnya. (WIL)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button