MotoGP

Baru Sehari, Tantangan Aleix Espargaro Terpenuhi, Netizen Indonesia Beri Peringatan

Mataram (NTB Satu) – Sehari sebelum dimulainya perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, yakni pada Kamis, 17 Maret 2022, seorang pembalap MotoGP dari tim pabrikan Aprilia mengunggah foto di akun sosial media miliknya, sambil memperlihatkan dirinya sedang bersantai di kolam renang sambil memamerkan helm balap miliknya.

Dalam unggahan tersebut, ia menantang netizen Indonesia, apabila pengikut akun Instagramnya menyentuh angka 1 juta sebelum hari Minggu(20/3), maka ia akan melemparkan Helm bermerk KYT tersebut ke tribun penonton.

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!,” tulis Aleix Espargaro.

Melihat unggahan tersebut, netizen Indonesia kegirangan untuk segera menjawab tantangan tersebut. Hal itu terlihat dari komentar-komentar menggelitik yang yang dilemparkan oleh netizen.

“2 jt followers lempar motornya bang,” jawab salah satu akun bernama @e_koooooo.

Benar saja, belum sampai hari Minggu, tantangan tersebut berhasil dijawab oleh netizen Indonesia hanya dalam satu hari, yakni pada Jumat, 18 Maret 2022.

Dengan tembusnya jumlah followers Aleix Espargaro, para penonton tidak sabar menyabet helm kelas sultan tersebut di tribun Sirkuit Mandalika. Tentunya dengan kekuatan utama netizen Indonesia, yakni serangan media sosial, tidak lupa netizen memberi peringatan kepada Aleix Espargaro apabila tidak menepati janji.

“Nantangin warga +62 naikin 1M easy buat mereka(emoji tertawa), tapi sebaliknya kalo bohong bisa-bisa hilang tanpa jejak akunmu bang,” ancam @yuliyah_hy di kolom komentar.(RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button