Daerah NTB

Kabid Humas Polda NTB yang Baru, Apresiasi Sambutan Jurnalis

Mataram (NTB Satu) – Pejabat baru Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda NTB, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan keluarga besar Polda NTB dan Media mitra Polda NTB.

Ucapan terimakasih tersebut, ia sampaikan setelah upacara Pelantikan Perwira Menengah (Pamen) Polri yang dikemas dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab), Jumat, 28 April 2023 di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

IKLAN

“Saya merasa bangga menerima sambutan dari Bapak Kapolda NTB dan jajaran. Begitu pula dengan rekan-rekan tim media Humas Polda NTB. Saya mohon izin bergabung dengan rekan-rekan media,” ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Menurutnya, Humas sebagai pusat informasi dan multimedia harus mampu menyampaikan kepada masyarakat. Maka perlu kolaborasi dengan media dalam penyebaran informasi secara luas.

“Kami tentu akan berkonsentrasi dengan masalah internal dulu. Untuk mengawali tugas ini, kami akan mempelajari program apa saja yang sedang dan akan dijalankan Polda NTB,” tutur pengganti AKBP Lalu Muhammad Iwan Mardan ini.

Dalam Upacara Pelantikan Perwira Menengah (Pamen) Polri yang dikemas dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab). Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat, Jenderal Djoko Poerwanto melantik 4 pejabat jajaran utama (PJU) dan 2 kepala kepolisian resor (kapolres) yang bertugas di wilayah tersebut.

Adapun PJU yang masuk dalam daftar mutasi adalah Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda NTB, Kepala Bidang Humas Polda NTB, Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTB, dan Kepala Sekretariat Umum (Setum) Polda NTB. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button