Daerah NTB

Gelar Konsolidasi Partai Gelora, Anis Matta Tiba di Lombok

Mataram (NTB Satu) – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok pada Sabtu 18 Maret 2023.

Anis Matta disambut oleh Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi serta Sekretaris DPW Farid Tolomundu. Mereka datang bersama jajaran pengurus Partai Gelora se-NTB.

Dalam kesempatan itu hadir pula Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Kader dan simpatisan menyambut mereka dengan tabuhan musik tradisional Gendang Beleq.

Anis Matta bersama jajaran DPP Partai Gelora akan berada di NTB selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu.

Selepas acara penyambutan di bandara, Anis Matta bersama rombongan kemudian bertolak ke Tuwa Kawa Cafe Mataram. Di sana, Anis Matta dan Fahri Hamzah akan menghadiri acara bincang hangat bersama Pimpinan Media di NTB.

Kemudian pada malamnya, Anis Matta akan meresmikan kantor DPW Partai Gelora NTB. Acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh ketua partai politik se-NTB.

Selanjutnya, pada hari kedua, Anis Matta bersama rombongan akan bertolak menghadiri acara konsolidasi akbar kader Partai Gelora NTB di Lombok Timur. Di Lombok Timur Anis Matta akan disambut oleh Bupati Sukimas Azmy.

Dalam kosolidasi akbar tersebut, Anis Matta, Fahri Hamzah, dan Ketua DPW Gelora NTB Lalu Pahrurrozi akan memberikan pidato politik serta arahan sekaligus orasi di hadapan ribuan kader Partai Gelora NTB yang hadir.

Setelah kegiatan di Taman Tugu Selong, Anis Matta bersama Fahri Hamzah akan melakukan dialog langsung dengan para pelaku UMKM.

Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi menyatakan kedatangan Anis Matta dan Fahri Hamzah di NTB menjadi momentum gebrakan besar Partai Gelora di NTB.

Kehadiran mereka menjadi sangat penting dan strategis lantaran menjadi alat konsolidasi awal bagi Partai Gelora NTB dalam menyambut pemilu 2024.

“Kedatangan Ketum Anis Matta dan Fahri Hamzah ini menjadi penting bagi seluruh kader Partai Gelora di NTB. Kami antusias menyambutnya,” katanya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button