Daerah NTB

Langka, TGB Ngelawak Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Mataram (NTB Satu) – Pemandangan langka disuguhkan tokoh agama ternama di NTB, yaitu Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi melalui postingan istagram pribadinya @tuangurubajang pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 20.00 Wita.

Dalam postingan tersebut, pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang atau TGB itu ngelawak dengan cara membalik kerangka fase 16 besar Piala Dunia 2022, sehingga bendera putih merah milik Polandia terbalik, seolah-olah menjadi bendera Indonesia yang terpampang di fase 16 pesta bola paling bergengsi di dunia tersebut.

IKLAN

“Saat ini masih terbalik. Next time, merah putih beneran,” tulis TGB dilengkapi emoji kerja keras dan bendera Indonesia.

Lantas, postingan tersebut banyak mengundang komentar warganet yang merasa terhibur dengan sisi lain ketua umum organisasi keagamaan terbesar di NTB itu.

“Hahaha mantap Tuan Guru. Jokesnya bapak-bapak emang selalu kocak,” tulis akun @hendrimartaputra.

Ada juga komentar heran yang mengira TGB adalah orang yang selalu serius. “Akhirnya (bisa) lihat sisi lain dari bapak. Aamiin YRA pak, semoga Indonesia bisa ikut serta dalam perhelatan Piala Dunia, sebagai tuan rumah,” kata @si_abang_oji dengan maksud ngelucu balik.

IKLAN

Dari 198 komentar pada pukul 21.13 Wita, ada juga warganet yang memberi komentar serius, meminta TGB membeli klub dan mengembangkan sepak bola Indonesia.

“Beli klub Pak Tuan Guru. Basecampnya di Lombok. Besarkan sampai Liga 1, (itu) baru aksi nyata,” ujar @wahyu_prihadi_saputra. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button