IKLAN
WSBK

Kesiapan WorldSBK 2022 Mandalika Mencapai 80 Persen

Mataram (NTB Satu) – Persiapan balapan motor World Superbike atau WorldSBK 2022 seri Mandalika Indonesia diperkirakan mencapai 80 persen, baik dari persiapan event utama maupun event pendukung.

“Persentase sekitar 80 persen lah,” tegas Komandan Lapangan WorldSBK 2022 seri Sirkuit Mandalika, Jamaluddin Maladi saat ditemui di Mataram, Rabu, 2 Oktober 2022.

IKLAN

Untuk persiapan balapan serta acara pendukung lainnya, Jamal mengaku persiapan sudah aman, karena sudah berkoordinasi dengan semua pihak yang akan terlibat.

“Tinggal ada satu yang masih kita persiapkan, namanya Lombok-Sumbawa Fair, itu event untuk semua UMKM se-NTB,” terangnya.

Selain acara, persiapan infrastruktur seperti jalan dan parkiran juga diklaim telah rampung guna menyokong kesuksesan pergelaran internasional tersebut. Dimana tiga parkiran baru telah dibuat di dekat sirkuit, jaraknya hanya 500 hingga 1.000 meter dari gerbang sirkuit.

“Jalan dari Bundaran Songgong sampai Sirkuit Mandalika sekarang sudah di hotmix, juga sudah dua jalur dan empat lajur, sebelumnya tidak begitu,” pungkasnya. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button