Hukrim

BREAKING NEWS – Pejabat Kota Mataram Diduga Terjaring OTT

Mataram (NTB Satu) – Salah seorang pejabat di lingkup Pemerintah Kota Mataram diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Satreskrim Polresta Mataram.  Operasi berlangsung Jumat, 7 Oktober 2022.

Sumber NTB Satu menyebutkan, OTT dilakukan terhadap salah satu pejabat dinas di Kota Mataram. Namun mengenai materi kasus yang menjadi dasar operasi belum diperoleh secara detail.

IKLAN

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa yang dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan detail terkait OTT tersebut. Begitu juga ketika ditanya identitas, ia belum bisa membeberkan detail serta terkait delik pidana pejabat tersebut.

“Masih dalam pemeriksaan, nanti ya kami belum bisa memberi keterangan,” katanya Sabtu siang saat berjalan menuju ruangannya.

Juga terkait kronologi kejadian, barang bukti dan TKP belum bisa dijelaskannya karena statusnya masih proses pendalaman.

Terkait informasi seorang pejabat di lingkup Pemerintahan Kota Mataram yang terjaring OTT itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kota Mataram, I Nyoman Suwandiasa belum berani berkomentar. Ia mengaku belum mendapat informasi lengkap dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

IKLAN

“Saya belum berani memberikan keterangan, karena informasi yang saya terima dari Polresta Mataram belum lengkap. Nanti sore saya akan cari informasi lengkapnya, lalu saya sampaikan,” ucap Nyoman kepada NTB Satu, Sabtu, 8 Oktober 2022. (MIL/RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button