IKLAN
Advertorial

Wagub NTB Dorong Siswa Kembangkan Minat dan Bakat

Mataram (NTB Satu) – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri Pameran karya inovasi 2022 untuk Smansa – ku bertajuk Karya Inovasi Sebagai Sarana Menumbuhkan Jiwa Wirausaha yang Berintegritas ” yang berlangsung di Aula Rinjani Smansa Mataram, Sabtu (24/09).

Dalam sambutannya, Ummi Rohmi mendorong agar siswa siswi SMAN 1 Mataram (Smansa) dapat terus meningkatkan minat bakat dalam berbagai bidang, karena setiap anak memiliki potensi untuk membuat atau mengembangkan sebuah inovasi dengan kreativitas yang dimiliki.

IKLAN

“Inovasi dan kreativitas dari kalian itu sangat luar biasa dan kalian harus percaya bahwa kalian melakukan yang terbaik tergantung dari passion kalian,” ungkap Ummi Rohmi. 

Sebagai alumni Smansa, Ummi Rohmi berpesan agar momentum bersekolah di Smansa selama tiga tahun harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Selama 3 tahun disini adala masa-masa terbahagia dalam hidup kita, nikmati kegiatan-kegiatan yang ada disini,” tuturnya. 

Selain itu, Ummi Rohmi mengajak kepada seluruh siswa untuk dapat memilah sampah dengan baik, menjaga lingkungan. Hal ini dikarenakan Smansa bukan hanya dikenal akan prestasinya, namun lingkungan yang asri dan lestari.

“Pesan Ummi jaga lingkungan, sangat luar biasadi disini karena bersih, rapi, indah, dan ini semua seharusnya dibawa sampai ke rumah,” pesan Ummi Rohmi.  (r/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button