MXGP

Selamat! MXGP Samota Sumbawa Raih Penghargaan MXGP Awards

Mataram (NTB Satu) – MXGP Awards beri penghargaan kepada MXGP Samota sebagai ajang dengan hasil publikasi terbaik, Minggu 4 September 2022.

Penghargaan tersebut berlangsung di area Moto Festival di sirkuit Afyon, Turki, di hadapan penggemar dan personel paddock MXGP. Penghargaan tersebut dinilai sebagai akhir yang sempurna untuk musim balap MXGP.

IKLAN

MXGP Awards dipandu oleh Komentator MXGP-TV Paul Malin dan Presenter MXGP-TV Lisa Leyland. Acara tersebut kemudian disiarkan ke seluruh dunia melalui kanal YouTube MXGP.

Chief Executive Officer Infront Moto Racing, David Luongo mengatakan, tahun 2022 merupakan musim yang menantang. Sebab, tahun 2022 merupakan musim yang pertama setelah Pandemi Covid-19 merebak.

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke luar negeri, dengan Argentina yang pertama, yang merupakan simbol besar dan kemudian Indonesia dan peristiwa lain yang hilang selama dua tahun sebelumnya, seperti Swedia dan Finlandia,” ungkap David, 4 September 2022.

David pun turut memberikan terima kasih kepada semua tim dan pebalap atas dukungan. Menurut David, MXGP adalah sebuah keluarga besar.

Dalam menyambut penghargaan yang diraih oleh MXGP Samota, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah turut mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa atas keberhasilan dalam menggelar perhelatan balap motor kelas dunia.

“Selamat, ya, MXGP Samota mendapat penghargaan dunia. Selamat kepada Pemda Kabupaten Sumbawa yang telah menyambut tamu secara luar biasa dan sulit dilupakan,” tulis Gubernur pada akun Instagram @Zulkieflimansyah , Senin, 5 September 2022.

Dalam unggahannya Gubernur menyertakan video penghargaan MXGP Award. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button