MotoGP

Kelakuan Kocak Peraih Podium MotoGP Mandalika 2023, Netizen Sebut Mereka Layak Dapat KTP

Mataram (NTB Satu) – Gelaran MotoGP Mandalika 2023 resmi berakhir hari ini, Minggu, 15 Oktober 2023.

Pembalap dari Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai juara pertama. Kemudian disusul Maverick Vinales dari Aprilia Racing Team dan di posisi ketiga diisi oleh Fabio Giannantonio dari Ducati Gresini Team.

Sejak tiba di Lombok untuk menjalani MotoGP Mandalika, para peraih podium dan beberapa pembalap lainnya disebut-sebut sangat melokal.

Pasalnya, setiap hari ada saja ulah kocak dari para pembalap ini yang bikin fans tanah air tergelitik. Bahkan oleh netizen, tiga orang peraih podium itu dijuluki trio “pinjam dulu seratus”.

Berita Terkini:

Antara Bagnaia dan Quartararo hanya satu ulah kocaknya yang terlihat atau yang tersebar di media sosial, yakni ungkapannya meminjam uang seratus (pinjam dulu seratus).

Berbeda dengan Maverick Vinales yang tak malu-malu belajar budaya setempat, belajar Bahasa Indonesia, bahkan ingin tahu hal-hal kekinian yang populer dan viral di media sosial Indonesia.

Saking melokalnya, di kolom komentar unggahannya banyak fans yakin ia layak dapat KTP Indonesia.

Beberapa ulah kocak yang dilakukan Maverick Vinales saat di Lombok:

Boleh Pinjam Seratus?

Setibanya di Mandalika pada Selasa, 10 Oktober 2023, Vinales langsung memilih berendam di kolam renang hotel. Ia kemudian mengunggah swafoto dengan takarir, “Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh pinjam seratus?”

Cukurukuk Empuk Jeruk

Pada Kamis, 12 Oktober 2023, Vinales dan beberapa pembalap MotoGP lainnya menghadiri program penanaman terumbu karang di Lombok.

Tak lama kemudian, Vinales mengunggah beberapa foto kegiatannya itu dengan takarir yang mencengangkan. “CUKURUKUK EMPUK JERUK atau BOLEH PINJAM SERATUS???”

Menari dengan Para Penari Tradisional Lombok

Sebelum menjalani program penanaman terumbu karang pada Kamis, 12 Oktober 2023 kemarin, para rider MotoGP disambut dengan tarian tradisional Lombok.

Salah satu pembalap yang ikut menanam terumbu karang adalah Vinales. Saat kegiatan itu, ia diminta untuk bergabung dan menari sembari menggunakan kipas.

Vinales pun tampak menikmati pertunjukan itu sambil berjoget-joget. “Tarian Indonesia. Ada yang mau mengajari saya?” tulisnya di Instagram.

Ikut-Ikut Tren ‘Bercyanda’

Sepulang dari penanaman terumbu karang, Vinales kembali bikin heboh fans Indonesia di Instagram. Dalam sebuah video, pembalap berusia 28 tahun itu melakukan parodi tren TikTok ‘Boleh Pinjam Seratus’ dan ‘Bercyanda’. Ia pun tampak menikmatinya sambil tertawa-tawa.

‘Ajarin Dong, Puh, Sepuh!’

Usai melakoni sesi kualifikasi kemarin, Sabtu, 14 Oktober 2023, Vinales mengunggah foto dirinya nyengir dan mengacungkan jempol, sembari lagi-lagi menuliskan takarir yang kocak. “Kualifikasi P2 @aprilia. Selamat pagi, Indonesia. Aku mah masih pemula. Ajarin dong, Puh, Sepuh! Tinky Winky, Dipsy, Lala, Puh, Sepuh! Ajarin dong, Puh, Sepuh!.” (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button