MXGP

Event 10 Hari Lagi, Penjualan Tiket MXGP Samota Masih Rendah

Mataram (NTB Satu) – Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Provinsi NTB, Sahlan M. Saleh menyebut penjualan tiket Motocross Grand Prix (MXGP) Samota masih rendah. Sejak penjualan dibuka pada 10 Juni 2022 kemarin, jumlah pemesan hanya 178 orang.

“Baru ada reservasi 178 orang, yang bayar belum ada. Kalau secara bisnis, animonya kurang,” ujar Sahlan, Selasa, 14 Juni 2022.

Jumlah tersebut terbilang jauh dari target penjualan Astindo selaku mitra PT. Rocket Motor Indonesia dalam penjualan, yaitu 5 ribu tiket. Faktor waktu dinilai menjadi penyebab, mengingat perhelatan MXGP tinggal menghitung hari, yaitu pada 24-26 Juni 2022.

“Tiketnya sudah mepet kita dikasih, jadinya mepet-mepetan kita ini,” ungkap Sahlan.

Meski begitu, pihaknya tetap optimis dapat mecapai target hingga akhir penjualan tiket. Saat ini, Kantor Astindo di seluruh Indonesia menjual tiket MXGP tersebut. Selain itu, Astindo juga gencar melakukan promosi melalui media sosial setiap anggota maupun mitranya.

“Titik penjualannya di seluruh Kantor Astindo di Indonesia. Harapan kami tinggi, kami juga terus berusaha meningkatkan penjualan dengan cara menyebarkan brosur sebanyak mungkin,” ujar Sahlan.

Ada beberapa jenis tiket yang dijual, mulai dari satuan hingga paketan (bundle), rate harganya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp3,7 juta untuk paket menonton lengkap dengan transportasi, penginapan, dan makan. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button