IKLAN
MXGP

Hari Ini, Tiket MXGP Samota Dapat Dibeli secara Langsung di Sejumlah Gerai

Mataram (NTB Satu) – Tiket Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia di Rocket Motor Circuit Samota, Kabupaten Sumbawa tidak hanya bisa dibeli secara daring atau online. Tiket MXGP Samota bisa juga dibeli secara luring atau langsung di beberapa gerai yang terletak di sejumlah kota dan kabupaten di NTB mulai 10 Juni 2022.

Sebelumnya, tiket MXGP Samota bisa dibeli di aplikasi penjualan tiket daring, tiket.com sejak 1 Juni 2022.

IKLAN

Ketua Tim Rocket Motor, Rangga Siswara mengatakan, penonton MXGP Rocket Motor Circuit Samota akan didominasi oleh warga Sumbawa. Penjualan tiket MXGP secara luring dikelola oleh mitra penjualan Rocket Motor.

“Soal jumlah tiket yang laku, kami belum melakukan pengecekan lagi,” ungkap Rangga, ditemui NTB Satu di Kantor Gubernur NTB setelah Rapat Persiapan MXGP Samota 2022, Kamis, 9 Juni 2022.

Tiket MXGP bisa dibeli di berbagai titik keramaian di daerah Kota Mataram, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Dompu, dan Kota Bima.

Menjelang perhelatan MXGP, Rangga menyebutkan, mobilisasi logistik dan akomodasi merupakan masalah yang harus segera diselesaikan. Mobilisasi logistik MXGP cenderung berat untuk dikerjakan.

“Mobilisasi logistik perlu cara yang efisien. Sebab, harus memindahkan logistik dari Jakarta ke Lombok dan dibawa ke Sumbawa,” papar Rangga.

Tim Rocket Motor mengakui bahwa akomodasi di Pulau Sumbawa belum dapat dimasukkan ke dalam kelas internasional. Masih banyak fasilitas yang perlu dibenahi.

“Memang terdapat beberapa sponsor, tapi kami belum bisa mengkonfirmasikannya. Semuanya sedang kami siapkan,” tutur Rangga.

Sebelumnya, tim Rocket Motor menargetkan penonton yang hadir pada perhelatan MXGP di Rocket Motor Circuit Samota berjumlah 100 ribu orang. Namun, target tersebut berubah setelah tim Rocket Motor menghilangkan daftar nama artis yang pernah dijadwalkan hadir menonton MXGP.

“Kami telah mempertimbangkan akomodasi dan infrastruktur, jadi kami tidak ingin memaksakan diri,” pungkas Rangga.

Berikut ini adalah daftar tarif tiket MXGP Samota:

  1. Jumat, 24 Juni 2022

• Kelas Festival dijual dengan harga Rp100 ribu

2 Sabtu, 25 Juni 2022

• Kelas Festival dijual dengan harga Rp150 ribu

• Kelas VIP dijual dengan harga Rp1 juta

• Kelas VVIP dijual dengan harga Rp1,5 juta

• Kelas Skybox dijual dengan harga Rp2,5 juta

• Kelas Paddock dijual dengan harga Rp300 ribu

  1. Minggu, 26 Juni 2022

• Kelas Festival dijual dengan harga Rp150 ribu

• Kelas VIP dijual dengan harga Rp1,5 juta

• Kelas VVIP dijual dengan harga Rp2 juta

• Kelas Skybox dijual dengan harga Rp3 juta

• Kelas Paddock dijual dengan harga Rp300 ribu. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button