Daerah NTB

Pimpin Dinas LHK NTB, Julmansyah akan Perkuat Akselerasi dan Transformasi

Mataram (NTB Satu) – Melalui pemimpin yang baru, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB bakal menguatkan akselerasi dan transformasi. Kedua hal itu, dilakukan untuk mengatasi berbagai permasalahan lingkungan dan kehutanan di NTB.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB, Julmansyah S.Hut., M.Ap., mengatakan, seluruh pihak di Dinas Lingkungan dan Kehutanan NTB rata-rata lahir dari lembaga Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH). Oleh karena itu, penyusunan sejumlah agenda kerja cenderung mudah dilakukan.

“Tugas saya sebagai Kepala Dinas yang baru adalah melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh para pendahulu,” ungkap Julmansyah pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB, Senin, 6 Juni 2022.

Julmansyah berharap agar seluruh pihak di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB, senantiasa membantunya dalam menuntaskan berbagai permasalahan. Hal yang mesti segera dilakukan adalah mempercepat kinerja.

“Tentu saja yang harus saya lakukan adalah menggiatkan akselerasi dan transformasi,” terang Julmansyah.

Seluruh pegawai Dinas Lingkungan dan Kehutanan NTB adalah rantai. Rantai tersebut, tentu harus saling menguatkan agar roda pemerintahan berjalan dengan gemilang.

“Ketika kembali di ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB, tugas saya adalah melakukan percepatan kerja dengan bantuan seluruh pihak terkait,” ujar Julmansyah.

Di sisa waktu satu setengah tahun masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah, seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB diharapkan terus menguatkan kerja sama. Hal tersebut bertujuan demi tercapainya visi-misi yang telah ditargetkan oleh Zulkieflimanysah dan Sitti Rohmi Djalillah.

“Di masa kepemimpinan ini, saya harap seluruh pihak bekerja sama dengan baik,” pungkas Julmansyah. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button