Daerah NTB

Krak…Ranting Patah, Pria di Bima Gagal Bunuh Diri

Mataram (NTB Satu) – Maut hampir merenggut Usman (57), warga Desa Sie Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Ia gagal bunuh diri Rabu (8/9) sekitar Pukul 21.45 Wita, setelah ranting tempatnya rencana untuk mengakhiri hidup dengan seutas tali tiba tiba patah.

Kronologi sebelum kejadian masih diselidiki polisi. Namun keterangan singkat yang disampaikan Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka, Kamis (9/9), Usman masuk ke kebun warga dan mendekati sebuah pohon dengan membawa seutas tali.

IKLAN

Setelah posisi gantung diri, tiba tiba tak terduga.

“Tiba-tiba ranting pohon tempat ia mengikat tali langsung patah. Karena tidak mampu menahan berat badan korban,” ujar Adib.
Hasil penyelidikan sementara, korban diduga depresi, namun belum diketahui bebanyang dialami. Usman memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di perebunan milik tetangganya itu.

Setelah jatuh dari pohon, korban tergeletak dan pingsan. Saksi yang sempat mendengar suara ranting patah dan benda jatuh, langsung mendekati TKP. Saat ditemukan, korban dalam kondisi kejang kejang.

“Warga lalu menginformasikan kepada Polsek Monta. Selanjutnya anggota dibantu warga mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Monta,” ujarnya.

IKLAN

Setelah mendapat penanganan medis, korban sadarkan diri meski kondisinya masih lemas. Namun dipastikan nyawanya bisa diselamatkan. (red)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button