Mataram

Kapolda NTB Cek Kesiapan Pospam di Wilayah Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Polresta Mataram mulai menyiapkan sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Hal tersebut sebagai rangkaian dari persiapan Ops Ketupat Rinjani 2022 yang akan dimulai pada 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022 terhitung 12 hari.

Namun di wilayah Kota Mataram, ada empat Pos Pengamanan yang akan disiapkan menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran Topat.

“Pos Pengamanan (Pospam) Kebon Roek, Pospam Mataram Mall, Pospam Epicetrum Mataram Mall dan Pospam Narmada,” ujar Kapolresta Mataram Selasa, 26 April 2022 saat mendampingi Kapolda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memantau secara langsung guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan, salah satunya Pos Pengamanan Kebon Roek yang posisinya berada di simpang empat.

“Kami berharap dengan adanya Pospam ini akan mempermudah masyarakat dalam lalu lintas, terutama anggota agar memberikan pelayanan terbaik,” kata Kapolda NTB.

Dalam kunjungan Kapolda NTB, selain melaksanakan pengecekan kesiapan juga memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Kapospam Iptu I Ketut Kertha Taniyasa dan anggota.

Kesiapan sarana prasarana di Pos-Pos pengamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri juga menjadi perhatian utama Jendral bintang dua tersebut. Selain itu sikap serta perlengkapan personel juga menjadi hal yang menjadi atensi. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button