AdvetorialNTB

Sambut Kajati NTB yang Baru, Gubernur NTB Ajak Perkuat Sinergi

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB Dr. H. Zukieflimansyah menyambut baik kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB yang baru, Sungarpin.

“Selamat datang di NTB pak Kajati, semoga betah dan mampu bersinergi dan kalaborasi dengan pemerintah Provinsi NTB,” kata Gubernur saat menerima silaturahmi di Pendopo Gubernur, Senin, 7 Maret 2022.

IKLAN

Sementara itu, Kajati NTB yang baru, Sungarpin menyampaikan rasa senang dan diterima dengan hangat di NTB. Ia datang bersama rombongan menemui Gubernur dalam rangka memperkuat silaturahmi. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan sinergi dan kalaborasi antar pemerintah daerah kedepannya.

“Maka, untuk kedepannya kami siap bersinergi dan kalaborasi dengan bapak gubernur sebagai kepala daerah dalam berbagai program dalam membangun daerah provinsi NTB,” ujar Kajati Sungarpin yang baru menggantikan pejabat lama Tomo Sitepu.

Sebagai informasi, pergantian Kajati ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung RI Nomor 54 Tahun 2022 tentang Pemindahan, Pemberhentian, dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI.

Dalam SK tersebut, Kajati NTB Tomo Sitepu dimutasi menjadi direktur Penuntutan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejagung RI. Posisinya digantikan Sungarpin yang kemarin menjabat Wakajati Jawa Barat. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button