Hukrim

Terbakar Api Cemburu Berujung Penganiayaan

Mataram (NTB Satu) – Nasib naas dialami korban inisal MSN usia 19 tahun, pemuda asal Desa Sukadana, Pujut Lombok Tengah (Loteng). Ia mengalami penganiayaan dengan cara ditusuk oleh pelaku inisal JS yang diketahui masih berusia 16 tahun pada Rabu 23 Februari 2022 sekitar pukul 16.00 Wita.

Kasus penusukan dialami korban berawal saat MSN datang untuk mencari teman perempuan atau pacarnya berinisal E di rumahnya, namun teman perempuan korban saat itu sedang berada di sawah. Mengetahui pacarnya tidak berada di rumah, korbanpun datang untuk menemuinya ke sawah.

IKLAN

Tidak lama, tiba-tiba pelaku JS datang bersama rekannya inisial S dan diduga melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban di bagian pinggang dan tangan. Saat melakukan aksi kriminal itu pelaku mengatakan “itu sudah upahmu rayu rayu cewek saya” sesuai dengan penuturan korban.

Korban yang saat itu masih bersama pacarnya E berupaya untuk mencari pertolongan, sehingga saat itu korban langsung dibawa oleh warga setempat menuju Puskesmas Sengkol serta melaporkan kejadian penusukan yang ia alami ke Polsek Pujut.

“Kita mendapat laporan adanya tindakan penganiayaan yang dialami oleh korban MSN, saat ini pelaku JS sudah diamankan di Polsek Pujut,” terang Kapolsek Pujut, IPTU Derpin Hutabarat. Kamis 24 Februari 2022.

Berdasarkan hasil introgasi awal, motif pembacokan yang dilakukan JS ke MSN tersebut, dilatar belakangi oleh rasa cemburu. Karena korban mendahului pelaku bertemu dengan perempuan inisal E yang juga pelaku sukai.

Saat melakukan aksinya itu, pelaku dalam keadaan emosi dikarenakan perasaan cemburu. Sementara pelaku JS saat ini sudah diamankan dan untuk rekannya S saat kejadian hanya ikut menemani pelaku ke lokasi. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button