ISU SENTRALPariwisata

Waow! Spot Sunset Pantai PLTMG di Mataram, Tempat Sekeren ini Cuma Bayar Rp5 Ribu, Sunsetnya Tak Kalah Indah dari San Diego Amerika Serikat

Mataram (NTBSatu) – Lombok, sebuah pulau indah di Indonesia, menyimpan sejuta pesona yang dapat dinikmati dengan biaya yang terjangkau.

Salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Spot Sunset Pantai PLTMG di Tanjung Karang Ampenan.

Untuk menikmati Spot sunset ini hanya memerlukan biaya receh, Rp5 ribu.

Sunset di tempat ini akan memberikan pengalaman matahari terbenam yang indah, panorama sunsetnya tak kalah indahnya dengan di San Diego, Amerika Serikat.

Pesona Sunset di San Diego, Amerika terdapat jembatan yang cukup panjang, ketika matahari mulai redup, siluet jembatan yang indah menjadi pesona sunset di San Diego.

Begitupula di spot Sunset ini. Akan ditemukan View sunset yang mirip dengan di San Diego.

Selain itu, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memesona, dengan pantai berpasir hitam yang terhampar luas.

Baca Juga: Spot Sunset di Eks Bandara Selaparang, Wisata Minimal Panorama Maksimal, Cocok untuk Foto Prewedding

Pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam di ufuk barat, menciptakan suasana romantis yang sulit dilupakan.

Berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil mendengarkan deburan ombak, sambil menunggu matahari merunduk perlahan, menjadi pengalaman yang menenangkan dan memanjakan mata.

Disini juga terdapat aliran sungai yang cukup deras, sehingga menambah spot estetik untuk berpose cantik.

Dengan biaya masuk yang sangat terjangkau, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman wisata alam tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Biaya Rp5 ribu hanya seharga secangkir kopi, tetapi pengalaman yang diperoleh di sini akan membawa kenangan indah seumur hidup.

Kalau kesini jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk menangkap momen-momen indah selama berkunjung.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman wisata yang menarik dengan budget terjangkau, tempat ini adalah pilihan yang sempurna. Sejenak melupakan kepenatan sehari-hari, menyatu dengan alam, dan menikmati sunset yang memukau, semuanya bisa Anda dapatkan dengan hanya membayar Rp5 ribu. (SAT)

Baca Juga: Pj Bupati Lombok Timur Tekankan Penggunaan MP ASI untuk Turunkan Stunting

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button